vivobetting

Vardy Melaju Cepat di Liga Inggris

BERITA BOLA ONLINE – Vardy mengakui timnya sudah tidak dapat membanggakan diri karena statusnya sudah jauh dari kata aman saat ini. Kontrak rekannya Mahrez yang gagal berpindah ke City di awal tahun membuat semangatnya semakin jatuh ke bawah.

Mahrez dikabarkan menyerah dari skuadnya sekarang Leicester usai putus asa dengan kontrak yang gagal ke Citizens di beberapa bulan lalu. Lama absen dari sesi latihan membuat ketajaman Riyad di lapangan berkurang dan kompetisinya bersama The Foxes juga menurun.

Lama menduduki kursi cadangan sejak tahun ini tetapi Mahrez sempat menang dari Sheffield di Laga Piala FA. Stoke mendekati pemain sayap tersebut dari makan siang dimana adanya tawaran untuk masuk dari klub itu. Tidak ada perkataan setuju dari Winger Leicester itu sehingga kekecewaan Stoke gagal merekrut Winger dari Algeria.

Perjuangan Kami semua begitu besar dimana di wajibkan bermain cemerlang, tetapi cedera melanda Winger tersebut dan diharuskan menepi hingga beberapa minggu. Kondisi tersebut cukup mengubah statusnya sebagai Winger inti di Leicester setelah absen dari jadwal laga di musim ini.

Kini The Foxes memegang kepercayaan ke Vardy yang belakangan sudah mulai menunjukkan kembali ketajaman sebagai penyerang di lini depan. Sudah ada lima gol berturut-turut dari penyerang tersebut di Liga Inggris usai kembalinya performa Vardy di lapangan.

Strategi dari pelatih Claude dianggap efektif untuk penampilan Vardy saat ini dan performanya semakin layak bertanding di beberapa laga mendatang lagi. Taktik penyerang Leicester itu saat bertanding di akhir-akhir ini hasilnya memuaskan klub mereka.

Komentar