vivobetting

Uruguay Pulang Setelah Prancis Menang Dua Gol di Perempat Final

BERITA BOLA ONLINE – Uruguay akhirnya pulang di laga perempat final dimana kekalahan telak di skor 2-0 mewarnai pertemuan mereka dengan Prancis. Akhir skor yang memalukan bagi Uruguay dikarenakan Suarez dan Cavani yang bertugas di lini depan gagal menyumbang gol terbaik mereka di laga sebelumnya. Sepertinya Uruguay harus lebih menambah pengalamannya di Piala Dunia karena pertemuannya dengan Prancis begitu buruk di hadapan para fans mereka.

Pendukung Uruguay sudah begitu optimis timnya bakal masuk ke semi final tetapi hasil di pertarungan keduanya sama sekali tidak di duga karena sebelum bertemu Prancis, Suarez dan pemain Uruguay lainnya begitu antusias dan percaya diri menghadapi perempat final Piala Dunia. Akhir yang buruk bagi Uruguay dikarenakan Prancis membobol gawang mereka saat babak pertama lewat Varane di menit 41, dimana umpan cemerlang Griezmann berbuah gol di sesi pertama.

Kerjasama dari Prancis sungguh cemerlang karena laga di Nizhny Novgorod mengharuskan Uruguay kalah dua gol usai adanya gol lanjutan dari tim Didier. Sang Pelatih mengakui Prancis tampil agresif walaupun laga tampak seimbang di atas lapangan tetapi Griezmann mampu melepaskan tendangan yang menembus gawang dari Uruguay di menit 62. Gol Antoine menutup laga di skor 2-0 sampai akhir pertarungan keduanya di 90 menit.

Komentar