vivobetting

Tevez Persiapkan Diri Kembali ke Argentina

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Tevez sudah tidak lagi bermain untuk klub China setelah buruknya penampilan saat mendampingi Shanghai Shenhua. Karier yang dijalani penyerang itu tidak berkembang sehingga akhirnya Dia putuskan untuk menghentikan berkontrak dengan tim dari China tersebut. Kini dirinya sudah berkontrak dengan Boca Juniors dimana Dia lebih memutuskan kembali ke Liga Argentina.

Sebelumnya Tevez sudah pernah mendampingi Boca di tahun 2015 lalu tetapi karena adanya tawaran besar dari Shangai Shenhua sehingga membuatnya lebih memilih ke klub China. Tetapi selama bersama tim China tersebut tidak ada penampilan cemerlang yang terlihat dimana hanya dengan total empat gol saja yang mewarnai kariernya di klub itu.

Shanghai pun memutuskan kerjasama timnya dengan Tevez yang dinilai gagal menunjukkan performa hebat setelah mendapatkan gaji yang besar. Carlos memperoleh penghasilan yang begitu besar saat bersama Shanghai dimana tiap pekannya selalu mengantongi lebih dari 10 Millar Rupiah. Gaji besar itu tidak mempengaruhi penampilan Tevez, karena hasilnya Shanghai tidak mendapatkan keuntungan setelah membayar mahal Striker dari Argentina tersebut.

Sebelumnya Shanghai rela membayar lebih dari 71 Juta Pounds demi mendapatkan kontrak penyerang 31 tahun itu. Dimana harga fantastis itu dibayar Shanghai karena mereka memperkirakan kedatangan Tevez bakal mengantar timnya menjuarai Liga Chinese Super League. Tetapi hasilnya jauh dari perkiraan sebab Shanghai hanya menduduki urutan ke 11 dimana posisi tersebut cukup jauh dari harapan klub.

Kini Tevez sudah resmi bekerjasama dengan Boca kembali dimana masa kontraknya akan berjalan dua tahun ke depan. Kabarnya Carlos sudah mengantongi banyak dana dari bayaran yang diterimanya saat dirinya sebagai striker Shanghai Greenland.

Komentar