vivobetting

Tersisa Satu Laga Lagi Bagi Mohamed Berkontribusi Untuk Mesir

BERITA BOLA ONLINE – Mohamed diyakini tidak akan pulang dengan awal dimana petinggi Mesir Hany Abo menyatakan Striker Liverpool itu akan mendampingi timnya dan didampingi rekan-rekannya di atas lapangan Piala Dunia. Mesir masih berjuang keras untuk pertandingan yang ada di Piala Dunia saat ini walaupun penampilan awal tim dari Salah itu tidak mulus dihadapan pendukung mereka. Masih ada tersisa satu laga yang akan Mesir jalani setelah dua kali penampilannya di Piala Dunia mengalami kegagalan.

Mesir cukup parah dalam sesi penampilan mereka saat ini dimana pertahanan yang kurang serta para pemain yang kalah dipersaingan menghadapi pemain dari Negara lain. Dimana laga pertama Mesir sudah kalah dari Uruguay dan ditambah laga terakhirnya saat melawan Rusia sampai kebobolan tiga gol. Mesir hanya sanggup melepas satu tendangan yang tepat masuk ke gawang Russia saat itu dan pengalaman dua kali kekalahan tersebut memperburuk segi mental dari pemain Mesir.

Harapan Mesir melaju di babak 16 besar begitu kecil dan sepertinya Salah serta pemain lainnya dapat pulang dengan cepat jika bertemu dengan Saudi Arabia nantinya kembali tidak berjalan mulus. Mesir kurang banyak melepaskan tendangan yang tepat sasaran dikarenakan kondisi dari Mohamed yang tidak begitu baik setelah cedera di Liga Champions lalu. Pengaruhnya Mesir kurang optimal di Piala Dunia setelah kalah bersaing lewat serangan yang kurang mengarah ke gawang lawan.

Komentar