vivobetting

Southgate : Livermore Tulus Mendukung Timnas

BERITA BOLA ONLINE – Pelatih Southgate memuji gelandang Internasionalnya Livermore yang lebih mementingkan timnas dibandingkan klubnya The Baggies yang sekarang terancam degradasi. Gelandang akan menghentikan bertanding di dua laganya di Premier League, dimana West Brom sepertinya tidak masuk ke katagori penting bagi Jake pemain 28 tahun itu.

Livermore memutuskan atas tawaran dari timnas Inggris menghadiri dua pertarungan pentingnya hadapi Belanda dengan Italia di ajang persahabatan nantinya. Pekan depan sepertinya nama Jake sementara hilang dari daftar gelandang The Baggies. Dia lebih mementingkan penampilannya di timnas Inggris sedangkan peluang di Premier League tidak ada lagi hadapannya.

Terdampar hingga posisi terbawah klasemen membuat Livermore kecewa karena perjuangan terbuang sia-sia hanya demi West Brom. Mantan gelandang Hotspur dan Hull itu mengakui untuk memperoleh delapan poin terasa berat bagi The Baggies untuk melewati tiga tim di atasnya. Gelandang Jonjo dari Newcastle juga dipanggil pelatih Southgate untuk ikut membela timas di laga persahabatan.

Livermore menjadi pemain terakhir yang mendapat panggilan karena kontribusi di klub kurang terlihat, sehingga banyak pertimbangan yang Sang Manager Inggris itu sebelumnya lalukan. Sebelumnya Jake sudah masuk ke timnya dan ikut bertanding di November lalu dan sekarang Southgate menyatakan kebutuhan Inggris memasukkan kembali namanya menjelang kompetisinya dengan Belanda.

Livermore dengan fokus menjalani kariernya di timnas dimana Dia rela menghabiskan waktunya demi masa depan Inggris dengan meninggalkan keluarganya dan West Brom saat ini. Walau sudah memperoleh persetujuan dari The Baggies yang sementara melepaskan gelandangnya tersebut.

Komentar