vivobetting

Southampton Dilarang Salah Melangkah di Premier League

BERITA BOLA ONLINE – Neville mengaku jika seharusnya Southampton membutuhkan pemain baru yang berlimpah dengan pengalaman mendalamnya sebelum hadapi Premier League. Pemain yang kurang berkontribusi secepatnya digantikan dengan pemain yang diberkahi performa cemerlang. Pellgerino memiliki hak untuk mengganti pemain yang menurutnya kurang bermutu lagi.

Southampton sudah lagi tidak di posisi aman setelah terancam dengan urutan ke 17 klub tersebut saat ini. Selangkah lagi mengalami kekalahan maka dapat dinyatakan klub itu bakal turun ke bagian Degradasi Premier League musim ini. Sedangkan sisa laga di Premier League semakin menipis dan mereka harus punya strategi baru untuk bertahan atau bangkit dari kekalahannya.

Hughes dan Silva termasuk pemain yang disenangi sejak awal dimana Neville menyatakan tim mereka harus lebih banyak mendalami pengetahuan dari kompetisi Premier League. Setidaknya penambahan pemain dengan pengalaman yang berlimpah di Liga akan membantu Southampton bertahan di urutan yang lebih aman.

Memang tidak akan mudah untuk Southampton mengeluarkan dana lebih demi memboyong pemain bermutu tetapi mereka dipastikan tidak akan merugi walau kedatangan pemain berpengalaman diyakni dapat membereskan kondisi The Saints.

Kerja keras The Saints belum menunjukkan hasil saat ini karena melihat kondisi mereka musim ini dengan musim sebelumnya tidak ada yang meningkat dan justru tertinggal dari 10 besar di Premier League. Sebelumnya Southampton bertahan di peringkat delapan tetapi karena saat di bursa transfer tidak memborong pemain akhirnya dampaknya harus terancam degradasi.

Komentar