vivobetting

Roman Tidak Menolak ke Tim Indonesia

BERITA BOLA ONLINE – Mantan striker yang pernah membela Hotspur di tahun 2008 lalu yakni Roman di isukan akan berahli ke klub asal Indonesia. Kabar itu terdengar setelah adanya putus kontrak antara Roman dengan Ararat Moscow yang menjadi klubnya di tahun 2017 lalu. Kontrak Striker asal Rusia itu bertahan satu tahun dan tahun ini kontraknya bebas dari transfer klub manapun.

Belum ada tawaran dari klub Eropa dan China untuk mengontrak penyerang 36 tahun itu tetapi dikabarkan tim Indonesia bersedia kontraknya. Dikabarkan dari klub Bhayangkara dan Persija tertarik dengan sang penyerang Rusia tersebut. Beberapa kali kedua tim itu di isukan sudah mendekati penyerang tersebut ketika kontraknya masih di Ararat.

Karier Roman yang berjalan selama ini berlangsung mulus dan sudah pernah bergabung di beberapa klub. Pavlyuchenko mulai berkontribusi dengan bagus saat dirinya masih di Spartak Moscow di tahun 2003 dan berkarier selama lima tahun dengan total gol 70. Mantan penyerang Tottenham itu dikabarkan tidak menolak jika bergabung ke salah satu klub dari Indonesia.

Roman menilai klub Indonesia saat ini juga menjadi pusat perhatian Dunia karena sudah adanya peningkatan dari beberapa klub. Usia Pavlyuchenko saat ini tidak menjadi masalah besar bagi Bhayangkara yang sebelumnya dikabarkan melirik striker Rusia tersbeut.

Bhayangkara belakangan ini banyak di sorot karena terlihat fokus dalam membentuk skuadnya. Dengan pembelian beberapa pemain sepertinya akan membawa lebih banyak keunggulan tim tersebut.

Komentar