vivobetting

Rodgers Diminta Serius Dampingi Celtic

BERITA BOLA ONLINE – Craig Levein sudah membicarakan akan ke bos Celtic yakni Brendan Rodgers yang hentikan akibat dari kondisi lapangan di Tynecastle belakangan ini. Sang Rodgers menyatakan kecewa atas kandang mereka usai memperoleh skor 3-1 dari kemenangan melawan Hearts pecan lalu. Dia menyatakan kondisi lapangan sudah tidak mendukung untuk timnya berkompetisi setelah berbagai taktik mereka terbuang sia-sia akibat tampil berbeda dari formasinya.

Levein sudah membuat serangan balik ke pelatih dari tim Celtic yang bertugas menjaga kenyamanan lapangan sebelum berlangsungnya kompetisi. Aku mendampingi dengan duduk bersama Brendan lebih dari 21 menit. Ketika berakhirnya kompetisi sampai dirinya tidak sempat menyampaikan Ujar Levein.

Levein sendiri tidak suka adanya kemarahan di klubnya tetapi jika pasukannya sampai tidak terkendali di atas lapangan maka Dia siap membuat teguran ke semuanya untuk lebih baik kedepannya. Jika ingin adanya kualitas tidak sulit bagi mereka mendatangkan pemain mahal serta berkelas dengan menempati semuanya ke skuad utama sampai kemenangan di segala pertarungan dengan mudah.

Dia dengan mudah dapat mengerang dan juga mengembuskan segalanya dengan apa yang dirinya inginkan, dimana itu juga dapat terjadi serupa sekali lagi di musim depan. Menurut Levein jika hanya kecewa yang saat ini dirinya rasakan Sebab Rodgers bisa mengatur penampilan timnya serta mampu lakukan segalanya yang dikehendakinya di lapangan.

Komentar