vivobetting

Poulsen Membantu Denmark Dengan Perolehan Tiga Poin di Grup C

BERITA BOLA ONLINE – Permainan cemerlang Denmark terlihat di tengah lapangan saat menghadapi Peru dimana berakhirnya laga keduanya bertahan di skor 1-0. Kemenangan Denmark dari Peru tersebut dikarenakan gol dari Yussuf di menit 60 saat berlangsungnya pertandingan di sesi kedua. Padahal Peru lebih dahulu meraih peluang mencetak gol lewat tendangan penalti tetapi peluang itu gagal diraih setelah Kiper Denmark menghadang tendangan tersebut.

Denmark memperoleh tiga poin lewat kemenangan mereka dalam bertarung menghadapi Peru di skor akhir 1-0 yang dimana gol Poulsen terjadi di sesi kedua. Padahal Peru sudah menguasai pertandingan lebih dari 50 persen di laga tersebut dimana ada lebih dari 15 tendangan yang dilakukan timnas itu dan enam tendangan yang tepat sasaran ke arah gawang Kiper Denmark. Tetapi sayangnya tendangan dari pemain Peru tersebut belum maksimal dikarenkan tidak adanya gol yang terjadi.

Semua tendangan dari kubu Peru tidak menghasilkan satu gol pun dan termasuk dari tendangan penalti Renato di menit 39 yang gagal masuk ke gawang Denmark. Jefferson dan lainnya harus merasakan kegagalan di laga perdana mereka dalam Grup C usai kemenangan tipis Denmark di laga tersebut. Performa lini tengah Peru dari Cueva dan Flores masih belum membuahkan kinerja yang baik sebab Denmark masih melewati laga tersebut dengan tiga poin tambahan.

Komentar