vivobetting

Niall Berhenti Berhubungan di Sunderland

BERITA BOLA ONLINE – Quinn yang pernah menjadi petinggi dari Sunderland membantah dengan adanya kabar mengenainya untuk kembali menjadi bagian dari mantan klubnya yang kini berjuang di Liga Premier. Pelatih 51 tahun itu dipanggail kembali ke Irlandia dalam bergabung lagi ke klub asal kelahirannya tersebut, tetapi Dia menolak melatih di Liga itu sebab tingkatannya ada dibawah Premier League.

Sempat membantah akan isu penolakkan dirinya ke Liga yang ada di Irlandia tersebut. Quinn menyukai klub-klub di Liga Premier yang baginya dapat mengubah kariernya sebagai Manager lebih mendukung. Sebenarnya Dia berpeluang menjadi manager di Sunderland karena keduanya menjalin perbincangan hubungan yang erat tetapi cukup disayangkan pembahasannya tidak mengenai sepakbola.

Sunderland dipastikan tidak di Liga Premier karena mengantongi kekalahan yang cukup banyak di musim lalu. Kompetisi mereka berlanjut di Championship tetapi klub tersebut masih ada di bagian tidak aman karena kembali terpuruk di lapangan lagi.

Kini Coleman sudah memimpin sebagai petinggi di Sunderland tetapi kekalahan dari The Black Cats masih sebagai mimpi buruk tim tersebut. Di 13 kalinya hanya meraih satu kemenangan di kompetisi Championship sehingga mereka menjadi klub dengan penampilan terburuk di dua tahun terakhir ini.

Saya mencinta Sunderland dengan menjadi penyerang dalam enam tahun sejak tahun 1996. Beberapa tahun itu mengajari dirinya sebagai pelatih terbaik dan membentuknya menjadi manager hebat di 2006 lalu.

Komentar