vivobetting

Neymar Diminta Lebih Berperan Lagi Jelang Laga Kedua Brazil

BERITA BOLA ONLINE – Brazil diminta untuk benar-benar banyak mempelajari pengalaman di laga pertamanya dimana jelang laga pentingnya menghadapi Kosta Rika nantinya. Kosta Rika memang tercatat menghadapi laga perdana mereka dengan sebuah kegagalan dimana kebobolan gol dari timnas Serbia sepertinya cukup memperburuk mental di penampilan sebelumnya tersebut. Tetapi dari kubu Brazil tetap diminta mewaspadai Kosta Rika sebagai rival mereka di Tanggal 22 Juni mendatang.

Pertemuan antara kedua tim dari Grup E itu sebagai laga yang cukup dinantikan dimana Brazil sendiri belum meraih tiga poin lewat laga sebelumnya melawan Swiss. Neymar dan lainnya patut untuk mewaspadai penampilan Swiss di Piala Dunia ini, kemungkinan Swiss dapat bangkit di laga keduanya karena sudah tertinggal di posisi terakhir Grup E. Neymar sendiri belum menunjukkan gol-gol terbaiknya di Brazil dimana gol sebelumnya saat menghadapi Swiss diperoleh lewat tendangan Coutinho.

Performa terbaik dari Neymar belum terlihat di penampilan perdana Striker itu dan tim Brazil begitu mengharapkan bakal ada gol-gol yang dapat penyerang PSG itu peroleh di saat bertemu Kosta Rika. Neymar diminta untuk tidak sia-siakan peluang yang ada di laga kedua nantinya dikarenakan Brazil harus meraih kemenangan bila tidak ingin Serbia semakin memuncak di Grup E. Kubu Seriba sementara bertahan di posisi pertama dengan tiga gol lewat tendangan Kolarov saat itu.

Komentar