vivobetting

Negosiasi Fekir ke Liverpool Tidak Berjalan Mulus

BERITA BOLA ONLINE – Liverpool dan Lyon sebelumnya pernah membincangkan soal transfer dari salah satu nama gelandang serang Les Gones yakni Fekir. Dimana gelandang muda bernegara Perancis itu menjadi daftar incaran The Reds tetapi semuanya rencana mereka batal setelah Lyon memastikan gelandang bernomor seragam 18 itu memperoleh transfer yang tidak memuaskan dari Liverpool. Lyon merasa negosiasi yang berlangsung tidak sesuai sehingga Liverpool dipastikan gagal merekrut Nabil ke Premier League.

Nabil memang sudah dari dua bulan lalu menjadi perbincangan media masa mengenai kedekatannya ke kubu Liverpool. Kabarnya sudah terjadi tes medis yang dilakukan Fekir pekan lalu tetapi hasilnya gelandang 24 tahun itu gagal berseragam bola kubu Liverpool. Akhirnya The Reds memutuskan membatalkan niatnya memboyong nama gelandang Lyon itu dan memilih untuk mengincar gelandang lainnya. Pahadal nama Fekir sudah mendekati daftar pemain Liverpool tetapi negosiasi yang tidak berujung mulus dari kedua klub sepertinya mengakhiri pertemuan keduanya.

Dari media masa belum mengetahui apa yang membuat negosiasi dari keduanya menjadi gagal tetapi perkiraan Lyon tidak merasa puas dari tawaran Liverpool. Kemungkinan harga menjadi faktor pertama batalnya negosiasi tersebut tetapi kabarnya kubu The Reds masih akan kembali membuat tawaran baru dimana perkiraan mereka akan meningkatkan transfernya hingga mencapai 50 Juta Pounds. Harga besar itu mengejutkan dikarenakan Fekir tercatat tidak pernah merasakan persaingan di Liga Premier tetapi nilai transfer yang ditawarkan Liverpool cukup tinggi.

Komentar