vivobetting

Mourinho Menerima Kritikan Sabahatnya

BERITA BOLA ONLINE – Van Gaal melihat adanya kesalahan besar dari Mourinho karena membuat tindakan tidak menyenangkan ke Schweinsteiger yang kini di Setan Merah. Kontrak aktif pemain dari Jerman tersebut berjalan tiga tahun dan bakal membela Old Trafford hingga akhir masa kontraknya.

Pertemuan terakhir Van Gaal dengan Bastian ada di tahun 2015 saat pelatih itu menjabat di Munchen sebagai manager hadapi Bundesliga. Kerjasama mereka terputus saat Munchen memecatnya dari jabatan pelatih yang digantikan Mourin usai berkontrak satu musim. Schweinsteiger kembali lagi ke skuad Chicago Fire setelah tidak betah bertanding dibawah tekanan Mourin.

Maafkan saya jika ada perbuatan tidak menyenangkan belakangan ini di Setan Merah tetapi semunya demi kondisi klub dapat lebih bagus Ucap Mourin. Dia merasa Bastian tidak lagi dalam mental yang baik sehingga melepaskan gelandang itu sebagai keputusan pelatih Setan Merah saat ini. Mourin tidak ingin berdebat dengan Van Gaal yang membuat kritikan ke dirinya atas pilihannya di klub.

Gelandang 33 tahun dari Jerman itu sudah cukup tua bertanding di Liga Inggris sehingga Maret lalu kontraknya dipindahkan ke Chicago Fire usai dua musim di Setan Merah. Membela United kurang dari tiga tahun tidak terlihat adanya perbembangan besar darinya dimana total bertandingnya di Premier League kurang dari 20 kali laga.

Schweinsteiger juga cukup lama tidak lagi di timnas Jerman sejak akhir masanya tahun 2016 lalu. Masanya sebagai gelandang kepercayaan timnas berakhir dikarenakan sudah ada gelandang pengganti yang lebih akurat melepaskan assist cemerlang. Akhirnya karier Bastian tertutup usai bertanding lebih dari 120 bertanding di timnas Jerman dengan gol sebanyak 31.

Komentar