vivobetting

Morata Kembali Masuk ke Deretan Incaran Juve

BERITA BOLA ONLINE – Juve katakan penyesalannya setelah melepas Morata yang sudah berjuang di Liga Premier dengan Chelsea. Penyesalan itu langsung keluar dari perkataan sang pelatih yang melihat penyerang dari Negara Spanyol tersebut yang tampil berbeda di The Blues. The Old Lady sepertinya sudah menyiapkan tawaran yang besar ke Chelsea untuk mengembalikan Morata ke lini depan Juve di musim depan.

Sebelumnya Morata sudah menjalin hubungan yang cemerlang dengan Juve di tahun 2014 tetapi masa aktifnya di saat itu hanya berkontrak dua musim. Setelah adanya ajakan dari Madrid di musim 2016 akhirnya Juve melepas hengkangnya Morata ke El Real. Saat masa jabatan Morata di Juve memang belum banyak menyumbang gol tetapi kontribusinya di lapangan cukup bagus.

Setelah Morata masuk ke Chelsea di musim lalu cukup berbeda jauh sebab perubahan di performanya meningkat besar. Walaupun Striker bernomor 9 tersebut belum menyelamatkan posisi The Blues di tiga besar saat ini, tetapi dengan mengantongi banyak gol diyakini Chelsea akan membalas dengan performa yang lebih menantang di musim depan.

Kabarnya Striker Spanyol itu tidak akan menolak jika Juve memberanikan diri membuat tawarannya lagi untuk mengantar Morata ke Juve kembali. The Old Lady memiliki kesempatannya memboyong Morata kembali karena kabarnya The Blues akan menempati Cavani yang bakal diboyong mereka dari PSG nantinya. Tempat Morata sepertinya akan digantikan Cavani jika Chelsea dapat menyelesaikan transfer Striker tersebut.

Komentar