vivobetting

Mauricio Menyadari Kesalahan Besar Hotspur

BERITA BOLA ONLINE – Pochettino masih menjadi pemimpin yang dipercayai Tottenham walau perjuangannya membawa pemain asuhannya gagal di menang di Liga Champions. Kekalahan yang tidak terlupakan saat menghadapi Juve dengan akhir laga yang cukup buruk dan di luar target dari sang pelatih.

Skor 1-0 menjadi keunggulan pertama dari Hotspur di laga sesi pertama tetapi hasil unggulnya skor tersebut tidak bertahan lama. Juve mengubah strategi yang lebih baik saat sesi kedua berlangsung dimana Tottenham tidak dapat bertahan permainan dari Juve di Wembley. Pertarungan di markas tersebut mengakhiri penampilan Hotspur yang buruk usai tuntas di skor 1-2 atas menangnya Juve.

Tim dari Pochettino itu gagal membuat strategi yang matang di markasnya usai terbantai dengan skor tipis 1-2 yang menjadikan Hotspur putus asa di laganya tersebut. Perkiraan sang pelatih sudah begitu panjang dimana menurutnya Hotspur dapat memegang tiga besar dalam kompetisi ini, tetapi semua perkiraannya tersebut gagal akibat laga yang tidak sesuai di lapangan.

Pochettino tidak menyangka setelah melihat timnya terjatuh dan kembali gagal dalam merebut titel Premier League kali ini. Dalam beberapa musim sebelumnya sudah menyampaikan laga Liga Champions menjadi titik fokus mereka dalam mengincar tropi tersebut. Tetapi persaingan dalam hadapi tim besar di Liga Champions tidak dapat dihindari Hotspur karena tim lainnya jauh di level klub asuhan Mauricio musim ini.

Komentar