vivobetting

Marcelo Alami Kondisi Tidak Menyenangkan

Marcelo kembali alami cedera dan tercatat sebagai bek yang sudah beberapa kali absen dari pertandingan Madrid. Cedera dari Bek Senior yang sudah 10 tahun membela Los Blancos dipastikan absen. Para tim medis yang mengontrol cedera Bek itu menyampaikan sedikitnya akan memakan waktu hingga 1 bulan.

Cedera Hamstring sudah menjadi kebiasaan Marcelo, karena Dia sudah beberapa kali mengalami cedera parah tersebut. Faktor usia dari Bek Brazil itu yang dipastikan menjadi penyebab besar cedera yang berulang kali di alaminya. Cedera yang didapatkan Bek 29 tahun itu saat Dia bertanding melawan Real Betis.

Saat itu Madrid harus mengakui kegagalan di Bernabeu setelah skor 0-1 bertahan sampai usai laga tersebut. Marcelo di angkat tim medis setelah terjatuh dan tidak sanggup berdiri di lapangan selama beberapa menit.

Keluarnya bek itu dari lapangan langsung digantikan rekannya Vazquez di jalannya babak kedua. Dia langsung dibawa tim medis ke ruang perawatan dan hasilnya terjadi cedera parah di otot pahanya. Kabarnya otot paha Marcelo robek sehingga harus dirawat dengan serius selama empat pekan.

Los Blancos belum resmi mengumumkan kondisi Marcelo saat ini, padahal cedera yang bek itu sudah menghabiskan waktu satu pekan. Zidane menyatakan Madrid sedang memastikan keadaan terbaru bek mereka tersebut.

Menepinya Marcelo membuat Madrid cukup cemas dengan kompetisi yang harus di lewati mereka beberapa pekan ini. La Liga dan Liga Champions sudah dipastikan tidak akan menjadi jadwal penampilan bek senior Los Blancos tersebut. Bek itu menambah daftar absen pemain lainnya, karena Theo juga tidak di kondisi bugar akhir-akhir ini.

Sang Bek Marcelo menyatakan menyesal dengan cedera di pahanya, sehingga tidak dapat membantu Madrid di beberapa kompetisi mendatang. Perkiraan Los Blancos akan tampil dengan permainan yang sulit dan tidak seperti biasanya dengan skuad utama.

Komentar