vivobetting

Leicester Bungkam Dari Liverpool di Skor 2-3

Pertandingan seru berjalan tidak sesuai rencana Leicester yang sebagai tuan rumah ketika Liverpool menjadi lawannya di King Power Stadion. Padahal Craig sudah menurunkan semua pemain intinya di skuad The Foxes. Mereka cukup optimis di awal pertandingan babak pertama, tetapi tuan rumah kebobolan gol dari umpan cemerlang Philippe untuk Mohamed.

Kiper Kasper tidak sanggup menahan tendangan keras dari salah satu Winger The Reds asal Egypt tersebut. Leicester mengalami tantangan yang berat selama babak pertama, karena gol kedua terjadi untuk keunggulan Liverpool kembali. Philippe menjadi gelandang serang yang golnya menembus gawang Kasper.

Pertarungan terus berlangsung di keduanya dengan saling menyerang ke masing-masing gawang dan gol dari Leicester baru terjadi di akhir babak pertama. Umpan brilian Harry di sambut dengan baik Shinji di garis gawang Liverpool. Okazaki yang berposisi gelandang serang dapat menyelesaikan satu gol balasan sebelum Wasit mengakhiri babak pertama.

Babak kedua cukup mengejutkan fans tuan rumah, karena The Reds mencetak gol ketiganya dari Jordan yang sukses bekerjasama dengan Daniel. Gol di menit 69 itu menambah keunggulan mereka dan Liverpool semakin jauh dari kemenangan. Vardy sempat mengejar kemenangan setelah mencetak satu gol menit ke 74.

Penyerang itu kembali berpeluang membuat skor menjadi seimbang melalui tendangan penalti, tetapi hasil tendangannya tersebut berhasil di hadang Kiper Simon. Penjaga gawang Liverpool itu menepis peluang tuan rumah untuk mengakhiri skor menjadi seri. Gagal menyamakan skor akhirnya membuat Leicester bungkam setelah tipis dengan skor 2-3.

Menit 75 kedua tim terus berusaha saling menyerang tetapi tidak ada satu pun peluang Leicester untuk mengubah skor tersebut. Klopp mulai mengganti pemainnya saat di menit 86, sebab keunggulan sudah diperoleh mereka dan Sang Pelatih membuat skuadnya fokus bertahan.

Komentar