vivobetting

Kartu Merah Dijatuhkan, Calhanoglu Bersalah

Calhanoglu yang bergabung saat di musim panas lalu sulit menjelaskan kesalahannya ke tim dan rekan-rekannya. Penampilan mantan penyerang Leverkusen itu dijatuhkan kartu merah dari wasit saat klubnya melawan Roma. Akhirnya dengan terpaksa striker itu keluar lapangan di menit 84 dan klubnya gagal mengejar gol yang sudah terlebih di ungguli Roma.

Saat ini Milan terpaksa turun ke posisi tujuh dengan berbeda dua peringkat dengan Roma yang baru mengungguli pertarungan keduanya di lapangan. Serie A menjadi gelar juara yang ingin Milan peroleh setelah berbagai cara dengan mengganti beberapa pemainnya melebihi 10 pemain.

Kekalahan Milan semakin telak setelah Hakan keluar dari pertandingan akibat pelanggaran kartu merah. Dia meminta maaf karena terjadinya pelanggaran besar tersebut dan membuat Rossoneri menelan kegagalan di markasnya. Laga bertempat di San Siro itu mewarnai kekalahan pahit dari Roma yang kontribusinya berasal dari Dzeko dan Florenzi.

Awalnya pertandingan berjalan lancer dari serangan Milan dan serangan balik Roma yang masing-masing klubnya mencari peluang gol. Rossoneri akhirnya takluk setelah Dzeko memboyong gol pertama saat laga sudah berlanjut di babak kedua. Pertandingan semakin panas karena tuan rumah sedikit tertinggal di menit 73.

Berusaha membalas gol untuk mengimbangi skor melainkan Milan semakin tertekan seusai gol dari Roma yang kedua kalinya berlangsung. Berselang empat menit pasukan La Magica kembali unggul dari tendangan Florenzi yang bolanya tepat masuk ke gawang Rossoneri. Tidak lama dari gol kedua terjadi akhirnya kartu merah pun dikeluarkan Wasit yang menunjuk Hakan harus berhenti dari laga tersebut.

Komentar