vivobetting

Juve Bakal Mengingat Kekecewaannya di Liga Champions

BERITA BOLA ONLINE – Juve menunjukkan rasa kekesalan mereka di saat pertarungan penalti dengan Madrid dimana Pirlo terlihat marah dalam laga itu di lapangan. Madrid sukses menyingkirkan posisi Juve di Liga Champions setelah gagal di perempat final di adu penalti kedua tim. Kalah dari persaingan Juve sungguh tidak menyangka mereka yang selalu memegang kemenangan di uji penalti dapat gagal dari Madrid.

Kalah dengan skor 3-4 di agregat keduanya akhirnya mengantar Madrid maju ke kompetisi selanjutnya. Ketinggalan dengan skor 0-3 saat leg pertama menjadikan Juve begitu memperhatikan penampilannya di leg kedua dengan skor 3-3 di skor seimbang. Tetapi Penalti yang mengubah kepercayaan diri Juve berakhir dengan penyesalan dimana adanya penalti dari Wasit Oliver mendapat protes dari Juve.

Menurut Juve jika Mehdi tidak seharusnya diberikan penalti atas Vazquez saat itu dimana Buffon dan lainnya membuat protes besar ke Wasit. Tetapi keputusan Oliver sebagai Wasit tidak dapat dibatalkan dimana Buffon pun diberikan pelanggaran kartu merah akibat protesnya tersebut.

Pirlo yang pernah memimpin sebagai kapten tim menyatakan protes mantan rekan-rekannya itu dinilai tindakan akan keinginan Juve menjuarai titel musim ini. Mantan Gelandang Juve itu melihat adanya protes dikarenakan semua pemain ingin adanya keadilan di pertarungan akbar keduanya di Liga Champions.

Fokus Juve di Liga Champions harus terhenti setelah pengorbanan mereka saat berjuang menghadapi kompetisi yang diharapkan dapat meraih titel tersebut. Kekalahan yang dianggap Juve tidak adil tersebut pastinya tidak akan dilupakan mereka dan akan menjadi pelajaran berharga Medhi dan rekannya.

Komentar