vivobetting

Inter Kalah Akibat Kartu Merah Matias

BERITA BOLA ONLINE – Brozovic menunjukkan rasa kesalnya atas kekalahan klubnya Inter dari rivalnya Juve yang menang tipis 2-3 di Giuseppe Meazza. Gelandang Inter itu sebelumnya sudah percaya diri melawan Juve karena mereka menduduki posisi yang lebih unggul sebab sebagai tuan rumah, mereka memegang kemenangan yang lebih besar dibandingkan Juve.

Tetapi perkiraan dari gelandang 25 tahun dari Kroasia tersebut jauh dari prediksinya dimana Juve yang lebih dahulu mencetak gol ke menit 14 saat sesi pertama. Inter terpuruk sejak awal kompetisi dimana setelah kebobolan terjadi hal buruk usai adanya kartu merah yang diperoleh Vecino di menit 16. Kurangnya satu pemain di kubu tuan rumah menambah permainan yang semakin buruk di saat itu dimana Inter mengubah formasinya di lapangan menjadi bertahan.

Laga berlangsung panas dimana kedua klub saling menunjukkan konsistensinya mereka saat berkompetisi di Giuseppe Meazza. Kontrobersi pun terjadi ketika Inter menelan kebobolan gol dari lawannya di laga tersebut dimana Gol Douglas membuat formasi Inter saat itu menjadi tidak beraturan.

Inter dengan terpaksa diharuskan bertanding tanpa skuad yang lengkap setelah kartu merah Vecino membuat Nerazzurri tampil hanya 10 pemain. Kabarnya dengan sengaja Matias melakukan pelanggarannya ke Mandzukic sehingga keputusan tegas dilakukan wasit ke gelandang Juve 29 tahun itu. Walau skuad Inter hanya bertanding 10 pemain tetapi mereka melakukan perubahan ketika sesi kedua dimana gol lewat Icardi di menit 53 berhasil membobolkan gawang Buffon.

Inter bangkit lewat gol bunuh diri yang terjadi di menit 67 melalui Andrea tetapi Juve juga mengejar sampai skor seimbang di menit 88 dari Skriniar. Gol terakhir Higuain menutup hasil akhir antara Inter dengan Juve lewat umpan Dybala menit ke 90.

Komentar