vivobetting

Hotspur Memperburuk Kedudukan Watford di Liga Premier

BERITA BOLA ONLINE – Hotspur mencapai kemenangan telaknya di Wembley ketika menjamu Watford di laga yang ke 35 pekan ini. Perjuangan Kane dan lainnya tidak sia-sia sebab di Liga Premier saat ini sudah menduduki peringkat empat sementara dengan 71 poin. Skor 2-0 berakhir di kaki Alli dan Kane yang sukses menembus garis gawang Watford.

Tottenham memang bermain dengan dominan di tengah pertarungannya dengan The Hornets dimana gawang Kiper Karnezis kebobolan dahulu lewat kesalahannya yang gagal menangkap bola. Eriksen melepas umpan ke Alli yang akhirnya menjebol gawang di menit 17 dan gol itu menjadi gol pertama yang menutup keunggulan Hotspur saat itu.

Beberapa kali The Hornets juga berjuang melepas serangannya ke gawang Hotspur lewat ancaman dari Gray dengan Capoue tetapi masih dapat aman setelah dijaga Lloris di menit 27. Awal menit sesi kedua sudah berlangsung gol kedua yang sukses diperoleh Hotspurs menit ke 49 melalui umpan Kieran lewat umpan lambung di bagian kanan ke Kane.

Kane melepaskan gol kedua untuk Hotspur tanpa rintangan berat setelah tidak ada bek yang menjaga Striker Tottenham itu. Hotspur hampir membobol Kiper Orestis kembali tetapi disayangkan sebab menit 75 umpan Vertonghen ke Kane dinyatakan melewati garis offside, sehingga gol Kane yang seharusnya mengubah skor menjadi 3-0 itu tidak sah.

Ancaman ke gawang Tottenham terjadi di akhir menit kompetisi dari kerjasama Carrillo dengan Deulofeu tetapi keduanya masih gagal memperkecil skor telak Hotspur 2-0. Watford mencatat kegagalannya melawan Hotspur tanpa adanya kemenangan di Liga Premier musim ini.

Komentar