vivobetting

Hodgson : Zaha Absen di Waktu Mendesak

BERITA BOLA ONLINE – Manager cemerlang Palace Hodgson tidak hentinya mempercayai kemampuan dari Zaha sebagai pemain pembuka di awal sesi ketika hadapi segala kompetisinya. Sang pelatih mengantar kompetisi timnya yang di posisi degradasi hadapi Huddersfield Sabtu mendatang ini.

Zaha terancam absen di Premier League karena harus menghadapi cedera lutut saat menjamu Chelsea pekan sebelumnya. Pertarungan pekan lalu menjadi laga buruk bagi Palace karena harus menerima dua kejadian buruk, dimana kekalahan dan pemainnya menepi di Sabtu ini.

Zaha berperan penting di klub karena dengan adanya pemain tersebut di pertandingan cukup membantu Palace dengan segala kemampuannya Ucap Hodgson. Dia Winger yang membanggakan dari tahun 2015 hingga kini dan belum ada yang mengimbangi penampilan Zaha di Palace saat ini. Dia bermain melampaui dari 100 pertandingan dengan assist yang sudah lebih dari 25 umpan. Kecepatan dan kelincahan Zaha membawa bola suatu bakat yang menurut Hodgson tidak banyak dimiliki Winger Palace lainnya.

Kami berusaha tanpa adanya Zaha di lapangan untuk memperjuangkan kemenangan melawan Huddersfield nantinya. Pertandingan yang tersisa menurut Hodgson harus dapat dimanfaatkan klub mereka karena butuh satu kemenangan untuk melewati Southampton yang diatas mereka.

Winger yang pernah bergabung ke Setan Merah itu menyatakan maaf sebesar-besarnya ke fansnya sendiri dan juga pendukung Palace. Karena tidak hadir ke laga penting dimana tempat mereka sudah tidak aman lagi tetapi absen di waktu yang tidak tepat ini.

Komentar