vivobetting

Formasi Terbaik Arsenal Menahan Imbang Chelsea

Pertandingan Premier League Chelsea dengan Arsenal yang berakhir 0-0 tanpa tercipta gol di 90 menit. Wenger menganggap The Gunners menang dari segi penampilan walaupun selesai dengan skor imbang. Laga besar kedua tim di Liga Inggris cukup mengejutkan para fans, terutama The Blues yang gagal membuat penambahan poin di markasnya.

Chelsea tidak memperoleh keuntungan saat Arsenal menjadi lawan mereka, dikarenakan permainan skuad yang dilatih Wenger juga saling membalas serangan. Tidak hanya The blues yang sebagai tuan rumah mampu membuat serangan, tetapi The Gunners juga beberapa kali tampil dengan serangan berbahaya ke arah kiper tuan rumah.

Tidak ada penambahan tiga poin bagi Chelsea dengan laga di Stamford Bridge. Kerjasama yang kurang di skuad The Blues membuat Arsenal dapat membaca pergerakan dari tuan rumah. Permainan maksimal The Gunners di nilai begitu cemerlang, karena setiap serangan The Pensioners dapat ditahan dengan baik.

Julukan The Pensioners biasanya begitu melekat di Chelsea tetapi Arsenal mampu membuat nama panggilan tersebut tidak bermakna. Wenger menurunkan skuadnya dengan formasi yang bagus, dimana susunan pemain 3-4-2-1 di anggap cukup efektif menahan semua serangan The Blues.

Penampilan dari Arsenal cukup membahayakan gawang The Blues, setelah beberapa kali serangan mereka hampir membobol gawang. Chelsea beruntung tendangan keras Ramsey hanya menyentuh tiang gawang. The Gunners turun dengan kontribusi yang hebat, dimana serangan berbahaya lainnya berasal dari Alexandre.

Striker Arsenal itu juga sempat melakukan serangan tetapi bola gagal menembus gawang. Tendangan Alexandre diluar batas tiang gawang, dimana serangan itu gagal membuahkan gol untuk The Gunners. Wenger mengharapkan permainan skuadnya akan berlangsung stabil di laga berikutnya, dimana Doncaster Rovers dijadwalkan sebagai lawan mereka pekan depan ini.

Wenger mengakui Sang Juara Chelsea punya cara yang bagus menghadapi lawannya. Skor yang berakhir seri ini membuat Arsenal percaya diri jika pekan depan kemenangan menjadi milik mereka.

Komentar