vivobetting

Fiorentina Kehilangan Satu Bek Tengahnya

BERITA BOLA ONLINE – Pemain dari Fiorentina Astori dikabarkan meninggal dunia di umur yang masih cukup muda dimana tahun ini dirinya baru berusia 31 tahun dan kejadian tersebut sebelum Dia memimpin klubnya melakukan laga hadapi Udinese.

Wafatnya Astori cukup mendadak sebab kejadiannya di hari Minggu dalam salah satu kamar hotel di Udine, dimana timnya Fiorentina akan melanjutkan pertandingan pentingnya di Serie A tetapi akhirnya terhambat setelah mengetahui salah satu bek tengah Viola menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi.

Akhirnya adanya keputusan untuk membatalkan semua kompetisi yang berjalan dimana semua laga Serie A ditunda untuk menghormati wafatnya bek dari Italia tersebut. Davide juga menjadi kapten terbaik yang dimiliki Gigliati dimana sekitar tiga tahun dirinya memimpin rekan-rekannya.

Astori salah satu Bek dan Kapten yang cemerlang serta banyak membantu Fiorentina dengan kerja kerasnya hadapi Serie A Ucap Pioli. Sang Pelatih cukup kehilangan bek tengah 31 tahun itu dikarenakan sosoknya membawa banyak kenangan dimana saat senang dan sedihnya selalu dihadapi Sang Kapten tersebut.

Kabarnya Davide mengalami penyakit sehingga wafatnya Kapten itu cukup mendadak dan mengejutkan semua kalangan. Dari fans dan rekan-rekannya juga tidak menyangka Sang Kapten begitu cepat meninggalkan Viola.

Astori berkarier ketika menginjakkan kakinya di markas Milan di tahun 2016 tetapi di dua tahun masa kontrak Bek tengah itu tidak berlangsung baik sehingga hengkang ke Cagliari di tahun 2008. Delapan Tahun lamanya masa kontrak bek bernegara Italia itu mendampingi Cagliari setelah melepaskan lebih dari 170 kali penampilan.

Akhirnya di Fiorentina saat menjabat sebagai bek di dua tahun berkarier memiliki lebih dari 50 penampilan. Posisinya sebagai bek tengah memegang peran besar di tengah kompetisi.

Komentar