vivobetting

Eusebio Lega 3-0 Mewarnai Lapangan Olimpico

BERITA BOLA ONLINE – Ernesto tidak menyangkal kelemahan pemainnya saat bertanding di perempat final Liga Champions di Olimpico. Kalahnya Barca menjadi kemenangan Roma yang memuaskan sebab tersingkirnya Barca karena Pique dan lainnya tidak sanggup menahan serangan dari skuad Roma. Performa yang Roma tunjukkan tersebut memukau sebab dari awal sudah bermain agresif sebagai tuan rumah.

Pertarungan leg kedua itu terjadi beberapa kali serangan dari Barca tetapi empat kali percobaan itu tidak berhasil menembus gawang dari Kiper Becker. Roma sendiri sudah melepas lebih dari tujuh serangan dan semuanya tepat sasaran dikarenakan Tim Manager Eusebio itu dengan konsisten turun di Olimpico Stadium.

Dengan skor 3-0 itu membuat Ernesto mengakui kehebatan klub besar dari Italia itu sebab penampilan Barca dapat terbaca oleh Roma. Semua pergerakkan Messi dan lainnya mampu dihadang dari Roma sedangkan sebaliknya tidak ada banyak perlawanan dari Blaugrana di Olimpico.

Valverde melihat sosok Eusebio begitu hebat karena permainan Barca cukup cepat diketahui Pelatih Roma itu. Roma menang sebab pemain-pemainnya mampu mengambil langkah tepat di lapangan sehingga semua umpan dan permainannya dapat melebihi Barca. Mereka bermain dengan strategi cemerlang dimana sulit untuk Barca mengejar dan mengalahkan ketangguhan pemain Roma saat itu Ucap Ernesto. Gol pertama datang dari assit Rossi ke Dzeko di menit 7 kemudian adanya gol Rossi dengan tendangan penaltinya. Gol terakhir melalui Manolas di menit 83 dari umpan Cengiz.

Komentar