vivobetting

Eriksen Menutup Keunggulan Setan Merah

BERITA BOLA ONLINE – Lanjutan penampilan Sanchez berjalan kurang baik karena tidak mengantar sebuah kemenangan untuk Setan Merah melainkan kalah dari Hotspur di Wembley. Eriksen sudah menyumbang satu golnya dengan begitu cepat saat waktu baru berjalan di menit kedua dan sudah tercipta gol dari kakinya. Skor akhir bertahan 2-0 setelah Tottenham unggul kembali di menit 29 dari kesalahan Jones.

Eriksen mencatat rekor yang mampu menciptakan gol tercepat di bawah menit 10 dalam Premier League. Fans dari tim United begitu terkejut akan gol pembuka cemerlang Christian yang sanggup membobol pertahanan Setan Merah dengan mudah. Penampilan Jones yang tidak maksimal menyebabkan Hotspur dapat menambah gol keduanya di menit 29. Kedua klub memiliki formasi yang sama tetapi Tottenham dapat memaksimalkan permainannya di Wembley dengan baik.

United beberapa kali berusaha mengejar dari kebobolan dua gol tetapi usaha Sanchez dengan rekan-rekannya belum sanggup melewati pertahanan kokoh Hotspur. Jose cukup frustasi dengan buruknya penampilan timnya di markas Hotspur karena lemahnya pertahanan yang di jaga Smalling dan Valencia. Lukaku tidak tampil seperti biasanya dikarenakan tidak terlihat adanya performa cemerlang dari penyerang kepercayaan United tersebut.

Sanchez tidak membuat assist seperti penampilan pertamanya di pekan lalu dan terlihat kurang fit saat di markas Hotspur. Setan Merah harus menahan diri karena tidak mengatongi tiga poin dan posisinya hampir terkejar tim Liverpool. Tim Mourinho itu semakin tertinggal dari City dan harus ada penampilan ekstra agar Setan Merah tidak tergeser di urutan kedua.

Komentar