vivobetting

Eric Menunggu Kejelasan Masa Depannya di Liga Premier

BERITA BOLA ONLINE – Bek dikabarkan sedang tidak di kondisi aman setelah ancaman kariernya berakhir di musim depan akibat Setan Merah yang ingin mengubah lini pertahanan tengah mereka dengan pemain lain. Eric sudah menduduki bangku cadangan lebih dari tiga pekan dan kariernya saat ini cukup mencemaskan karena terancam hengkang dari Liga Premier.

Sebelumnya Bailly sudah absen akibat cedera di engkelnya sehingga tidak dapat turun mengikuti pertarungan Setan Merah di Liga Premier. Setelah pulih ternyata sang pelatih Mourin mengubah formasinya sebagai pemain cadangan karena dinilai performanya menurun akibat cedera tersebut. Sempat beberapa kali bertanding tetapi posisinya kembali ditarik oleh Mourinho belakangan ini saat bulan lalu.

Kabarnya Lindelof menjadi pengganti Bailly di tengah lapangan setelah Jose memutuskan Bailly menepi di Premier League. Bailly sendiri masih ingin masa depannya di Liga Premier tetap bersinar tetapi belum ada keputusan Mourinho yang baru mengenai kariernya itu. Setan Merah masih memiliki sisa empat laganya lagi saat ini dan pertarungan menghadapi Watford, Brighton dan West Ham yang masih tersisa.

Dua tahun Bailly sudah masuk ke Liga Premier dan lebih dari 37 kali penampilannya membela Setan Merah. Sebelumnya bek tengah itu di Villarreal sejak tahun 2015 hanya bertahan satu musim. Tahun 2016 Eric pun dibeli United dan menduduki peran di Old Trafford sebagai bek bernomor punggung tiga.

Komentar