vivobetting

Dele Bantah Adanya Kesalahan Dari Dirinya

BERITA BOLA ONLINE – Alli bermain untuk Hotspur dalam bagian gelandang dinyatakan tidak ingin dianggap tampil curang saat kompetisi sebelumnya melawan Palace. Dimana Sang gelandang anyar didikan Pep itu beberapa kali dilibatkan bertanding dengan kecuragaan di lapangan. Beberapa kali ada permintaan keadilan dari gelandang tersebut akan tendangan penalti, tetapi tuntutan itu tidak memperoleh izin dari Kevin sebagai Wasit di laga tersebut.

Kemenangan satu gol Hotspur dari markas Selhurst masih tersisa cerita yang dinilai tidak menyenangkan untuk Alli saat itu. Menurutnya Wasit gagal membuat keputusan karena seharusnya tendangan penalti dapat diperoleh Tottenham atas pelanggaran dari Hennessey. Terjadi bentrokan dari Wayne di sesi kedua dimana gelandang 21 tahun dari Inggris itu menginginkan adanya kartu kuning dan memberikan penalti ke Hotspur.

Gelandang berkelas Internasional itu dikabarkan menerima dua pesanan bertanding musim ini di kompetisi saat menjamu Huddersfield dengan Liverpool nantinya. Sebelumnya ada tuduhan ke Alli dengan tidak menyenangkan sebab dirinya tidak membenarkan kasusnya yang berniat menipu petingginya seperti yang di isukan.

Dia dicap memiliki sifat tidak bagus tetapi Alli tidak menyalahkan beberapa kalangan yang menilainya begitu buruk. Dia menyatakan semua orang memiliki hak memutuskan pendapatnya dan termasuk isu tentang kecurangan dirinya.

Dele memegang titel gelandang muda City yang sekarang menjadi pemain yang terpilih selain senior-seniornya. Penampilan dininya sudah melaju dengan mengimbangi rekan-rekannya, yang dimana dari tahun 2015 lalu sampai kini sudah memegang lebih dari 34 gol di tiga tahun belakangan.

Komentar