vivobetting

Costa Tidak Cemas Terkena Kartu Merah

BERITA BOLA ONLINE – Penyerang Costa memang mengakhiri laga Atletico dangan baik saat melawan Getafe tetapi striker itu terkena kartu merah seusai mencetak gol. Setelah menyumbang satu gol untuk The Atleti di papan skor 2-0 akhirnya harus terpaksa keluar dari laga tersebut. Dia menjadi penyebab kekurangan setelah menit ke 69, tetapi perbuatan penyerang dari Spanyol itu tidak membuatnya mendapatkan teguran.

Menurut Simone jika Costa tidak layak ditegur karena memberikan kontribusi yang baik saat bertarung menghadapi Getafe. Skor akhir yang diterima Atletico 2-0 di Wanda Metropolitano cukup memuaskan dikarenakan peringkat sementara saat ini sudah menempati urutan kedua. Walaupun masih tertinggal jauh dari Barca dengan berbeda enam poin tetapi dari Atletico optimis kembalinya Costa semakin memperkuat lini depan skuad asuhan Simeone.

Kartu merah yang dibuat Costa tidak mengancam karier barunya di Atletico sebab bagi fans jika bergabungnya kembali penyerang Spanyol itu menjadi keberuntungan Atleti. Costa yang baru bergabung sudah tampil di debut pertamanya dengan baik dimana Diego begitu terlihat agresif setelah lama tidak mencetak gol untuk Los Indios.

Sepertinya Costa terlihat begitu bersemangat dalam debutnya karena sudah empat tahun lamanya meninggalkan Atletico. Simeone yakin kembalinya striker anyar mereka bakal bermain cemerlang seperti di tahun 2010 lalu. Saat itu karier Diego begitu cemerlang sehingga sempat berpindah ke The Blues di tahun 2014.

Atletico yang mendatangkan Diego kembali ke timnya sepertinya begitu fokus di lini depan mereka dalam tahun ini. Perkiraan tahun ini Atletico bakal menjadi rival besar Barca karena keduanya berada di peringkat teratas sementara pekan ini.

Komentar