vivobetting

City Belum Dapat Melancarkan Transfer Pjanic ke Premier League

BERITA BOLA ONLINE – City sepertinya gagal memiliki Pjanic setelah langsung di kabari oleh Gelandang Juve itu bila musim depan dirinya tetap di Allianz Stadium. Guardiola sebelumnya merasa belum cukup puas dengan penampilan lini depan di skuad City sehingga Nama Pjanic sempat disebut sebagai gelandang yang di prediksi menjadi bidikan Manager The Citizens tersebut. Miralem ingin bertahan dikarenakan Gelandang 28 tahun itu percaya musim depan laga di Serie A bakal lebih menantang.

Pjanic juga ingin merasakan satu tim dengan Ronaldo yang dua pekan lalu diboyong Juve dari Madrid. Selama ini Pjanic menjadi gelandang andalan di La Madama dengan mengantar sampai meraih tropi Serie A musim lalu. Tetapi belakangan terdengar bila pelatih Allegri bersedia melepas gelandang dari Yugoslavia itu dengan transfer hingga 80 Juta Euro bagi klub manapun yang menginginkan dirinya. Mungkin karena keinginan Juve mendapatkan dana yang besar itu membuat pelatih Guardiola membatalkan niatnya memboyong Pjanic.

City mulai mempersiapkan gelandang baru setelah Toure yang sudah hengkang dari mereka saat musim panas berlangsung. Usai berakhirnya kontrak Yaya tidak ada perpanjang kontrak dari The City dimana Pep berniat mencoba gelandang baru di skuadnya. Sebelumnya negosiasi sudah City lakukan tetapi Juve masih menolaknya dimana transfer senilai 50 Juta Pounds belum membuat La Madama rela melepas Pjanic ke Liga Premier.

Komentar