vivobetting

Benteke Kembali Dengan Mental Sebagai Penyerang

BERITA BOLA ONLINE – Benteke menghabiskan waktu yang cukup lama mendampingi Palace tanpa gol dan akhirnya laga terakhirnya melawan Leicester diwarnai dengan gol dari kakinya. Crystal menjadi pencetak gol pertama di markas King Power saat laga tepatnya berjalan di menit ke 20. Andros menjadi kunci gol pertama dari Benteka karena Dia yang melepaskan umpan ke penyerang tersebut.

Benteke salah satu Striker yang sudah lama tidak tajam dimana penantian Crystal akhirnya tidak sia-sia. Performa penyerang 27 tahun itu saat menghadapi Leicester kembali membuktikan ketajaman dirinya sebagai Striker. Dia pemicu semangat rekan-rekannya di skuad Palace karena hasil akhirnya skor menunjukkan kemenangan telak di tim asuhan sang pelatih Hodgson.

Pembuka gol dari Benteke dianggap sebagai mental yang sudah kembali dari striker tersebut. Tampil di kandang The Foxes mampu dijalani skuad Palace dengan baik sampai berakhirnya pertandingan keduanya di Premier Inggris. Striker bernegara dari Belgia itu begitu memperkuat timnya ketika umpannya di menit 41 menjadi gol untuk Wilfried.

Benteke melewati banyak laga di Premier League tanpa menciptakan gol dan sempat berdampak buruk di kariernya. Sempat dikabarkan bakal di jual Crystal tetapi setelah adanya gol berasal dari penyerang Belgia itu sepertinya rencana klub bakal batal. Dianggap sebagai penghambat kemenangan Palace di Liga Inggris akhirnya kini terbalaskan dari gol pertamanya di musim ini.

Sempat ada masalah dengan Benteke di saat timnya menghadapi Bournemouth mengenai tendangan penaltinya. Seharusnya tendangan tersebut dilakukan rekan satu klubnya Milivojevic tetapi striker Belgia itu berupaya menyelesaikan tendangan itu. Benteke gagal mencetak gol dan langsung mendapat kritik dari fans Palace serta pelatihnya. Striker itu pun meminta maaf dengan gagal membobol gawang Bournemouth atas peluang yang seharusnya dapat dimaksimalkan Milivojeic saat itu.

Komentar