vivobetting

Benitez Di Prediksi Tidak Nyaman Dampingi Newcastle

Nama dari pelatih Benitez tidak asing lagi setelah beberapa kali dirinya sering mewarnai klub besar. Salah satunya Madrid yang pernah dilatihnya selama satu tahun saat 2015 lalu dan kariernya berakhir di tahun 2016. Setelah namanya tidak menjabat manager di Los Blancos lagi dan masuk ke Newcastle sebagai pelatih baru di klub asal Inggris itu.

Kabarnya Benitez kini sudah tidak nyaman lagi menjabat manager di Newcastle setelah dari tahun 2016 lalu bergabung. Dikabarkan Sang Pelatih memiliki hubungan yang kurang baik dengan petinggi klub tersebut. Belum ada jawaban resmi dari manager asal Spanyol itu, karena dia selalu menghindari dari pertanyaan media.

Tetapi dari pemilik Newcastle Mike Ashley membantah tentang isu yang beredar mengenai dirinya dan Sang Pelatih tersebut. Petinggi klub itu mengakui tidak ada masalah dengan Benitez selama ini dan isu kepergiaan pelatih itu dinyatakan tidak sebenarnya.

Benitez salah satu Manager yang membawa Newcastle kembali masuk ke Premier Inggris. Sebelumnya klub tersebut selalu berada di peringkat terbawah sehingga masuk ke devisi dua. Dalam satu tahun mendapat perlatihan dari Pelatih Spanyol itu, akhirnya The Magpies dapat mewarnai Premier League kembali.

Jika tidak ada tanggapan dari Benitez dapat diperkirakan adanya sesuatu hubungan yang tidak berjalan baik. Bila Sang Pelatih akhirnya hengkang dari Newcastle maka klub dapat berdampak buruk, dikarenakan mantan manager Madrid itu sudah menunjukkan kontribusinya sebagai pelatih yang hebat.

Komentar