vivobetting

Barbosa Sedikit Mengkhawatirkan Posisinya di Serie A

BERITA BOLA ONLINE – Barbosa menyatakan kerinduaan dirinya di Serie A setelah dua tahun meninggalkan Inter ketika bergabung ke Benfica dan kini di Santos. Sudah dua kali Barbosa dipinjamkan karena Inter yang tidak kunjung menarik kontraknya ke Serie A kembali belakangan ini. Kabarnya Gabigol mendapatkan persyaratan yang berat jika berniat kembali ke San Siro demi meningkatkan mental Striker 21 tahun tersebut.

Saat tahun 2016 Gabigol yang menuju ke Inter setelah adanya transfer pemain dari Santos yang mencapai 30 Juta Euro saat itu. Debutnya tidak memuaskan Inter dimana perkiraan klub tersebut jauh dari harapan serta transfer yang sudah dikeluarkan Biscione. Melihat tidak adanya perubahan sehingga meminjamkan penyerang itu ke beberapa klub dan sekarang Almeida kembali ke Santos.

Kegagalan Barbosa dikarenakan kesulitan beradaptasi di Serie A yang memiliki pertahanan tangguh dalam semua klub. Di Benfica juga kembali meraih penampilan buruk karena gagal menjadi Striker yang agresif. 21 Tahun pastinya peluangnya untuk membangkitkan ketajaman di atas lapangan masih berbuka dan kesempatan berposisi di lini depan Inter masih tersisa dua tahun lagi.

Kontrak Gabigol akan bertahan sampai 2020 mendatang dan diperlukan banyak pengalaman serta belajar mendalami permainan yang khususnya di lini depan. Diperlukan waktu yang lebih lama agar Barbosa mampu beradaptasi dan menguasai lapangan di Serie A lebih matang.

Komentar