vivobetting

Bale Semakin Meragukan Zidane di La Liga

BERITA BOLA ONLINE – Belakangan kabar buruk tentang penyerang Bale breeder dimana banyak tanggapan mengenainya jika Madrid tidak lagi minat akan karier Striker bernegara Wales tersebut. Kabarnya penampilan mantan penyerang Hotspur itu sudah diragukan akhir musim ini usai adanya isu kepergiannya musim panas nantinya.

Ketika pertanyaan akan hengkangnya Bale menuju ke manager Zidane, menyampaikan Sang Penyerang masih aman dan fokus hadapi permainannya di Bernabue saat ini. Madrid masih yang terpenting untuk Bale dimana masa depannya selama lima tahun ini juga cukup berkontribusi.

Bale kurang beruntung karena duduk di bangku cadangan saat Madrid menjamu PSG di Liga Champions babak leg pertama. Menepinya penyerang Wales itu atas pilihan Zidane dimana sekitar 35 menit menjadi waktu singkat Bale menjamu PSG di sesi kedua.

Sebelumnya Bale senantiasa menjadi pilihan utama Zidane tetapi hal berbeda terjadi belakangan dimana Isco dan Vazquez lebih diutamakan. Bale sudah menepi ke bangku cadangan ketika laga atas Girona dengan skor 6-3 dan tidak diberikan kesempatan oleh Sang Manager.

Karier Bale kurang lancar sebab kurang dari 12 kompetisinya di La Liga dan golnya kurang dari lima sepanjang berlaga di musim ini. Kabarnya Zidane tidak lagi percaya lini depan Madrid di tempati Striker 28 tahun Wales tersebut. Bukan karena kendala masalah kebugaran dari penyerang itu tetapi karena Sang Pelatih memang belakangan kurang menyukai gaya bertanding dari Bale yang dinilai kurang manfaatnya di laganya.

Komentar