Selamat Datang di vvbetting.net | Agen BOLA SBOBET IBCBET 338A Casino Online Terpercaya
Apabila Anda Membutuhkan Bantuan, Silahkan Hubungi CS yang sedang Bertugas!
vivobetting

Argentina Menang Tipis Lawan Brasil

Argentina mencetak kemenangan tidak tebal atas Brasil dengan score 1-0 dalam pertandingan ujicoba. Gol kemenangan Albiceleste diciptakan Gabriel Mercado di penghujung babak pertama. Kompetisi pada Brasil kontra Argentina di gelar di venue netral di Melbourne Cricket Ground, Melboure, Australia pada Jumat (9/6/2017). Untuk Argentina, kemenangan ini menandai awal positif masa Jorge Sampaoli, yang baru saja ditunjuk jadi pelatih. Brasil tidak membawa kemampuan penuh. Pemain-pemain bintang seperti Neymar, Marcelo, Miranda, Marquinhos, serta Dani Alves tak ada didalam line-up. Kekalahan ini turut hentikan rentatan kemenangan Selecao mulai sejak dikerjakan Tite. Terlebih dulu, Brasil berhasil mencatatkan sembilan kemenangan beruntun.

Argentina lebih kuasai permainan dimuka. Waktu kompetisi masuk menit ke enam, Argentina segera berikan ancaman ke gawang Brasil. Paulo Dybala kirim umpan terobosan pada Di Maria yang lolos dari lini pertahanan Brasil. Namun penyelesaian Di Maria didalam gawang tentang tiang. Tanggapan Brasil baru ada di menit 18. Dimulai dari hubungan kerja Gabriel Jesus pada Fagner di bagian kanan, bola diteruskan Renato Augusto dengan tembakan melengkung tetapi masih tetap sangat tinggi dari gawang Sergio Romero. Empat menit lalu, Brasil melupakan kesempatan cetak gol. Operan Luis Felipe pada Gabriel Jesus diteruskan Willian yang ada di bagian kiri. Gelandang yang membela Chelsea itu menusuk kotak penalti Argentina sebelumnya kirim umpan pada Philippe Coutinho, yg tidak terkawal.

Tetapi, waktu akan melalui Romero, Nicolas Otamendi lakukan sergapan yang menggagalkan usaha Coutinho. Gawang Argentina aman. Score masih tetap 0-0. Argentina kembali menghimpit Brasil. Di menit 39, tembakan voli Di Maria ditepis Waverton untuk hasilkan sepak sudut. Empat menit lalu, tendangan kaki kiri Dybala dari luar kotak melenceng. Kebuntuan pada akhirnya terpecah di menit 45. Dimulai sepak sudut, bola tandukan Otamendi mengenai tiang gawang. Bola rebound jatuh di jalur Mercado yang menceploskannya ke gawang yang kosong. Argentina memimpin 1-0 atas Brasil. Sesudah turun minum, Argentina masih tetap kuasai bola. Brasil lagi-lagi buang kesempatan sesudah 2 x tembakannya menghantam mistar gawang di menit 62. Jesus lepas sesudah terima umpan terobosan. Walau demikian, tendangan kaki kirinya ke gawang yang telah kosong tentang tiang. Bola rebound jatuh di jalur Willian, namun penyelesaiannya juga tentang tiang.

Pelanggaran pada Gabriel Jesus hasilkan tembakan bebas untuk Brasil. Eksekusi Coutinho masih tetap melambung. Di meni 78, Brasil membuat kesempatan. Umpan silang Willian dari bagian kanan menjumpai Paulinho. Tetapi, tendangannya belum merepotkan Romero. Score masih tetap 1-0 untuk kelebihan Argentina. Brasil kesusahan untuk menembus benteng pertahanan Argentina. Akhirnya, Brasil lakukan banyak pelanggaran yang buat Argentina memperoleh sepakan bebas dengan gampang. Cederanya Gabriel Jesus mengambil alih saat kompetisi sepanjang sebagian menit. Brasil kehabisan saat untuk mencari gol penyama. Score akhir, Argentina menang 1-0.

Komentar

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!