vivobetting

Alli Kunci Suksesnya Inggris di Skor 2-1

BERITA BOLA ONLINE – Alli puas dengan hasil kemenangan timnas Inggris dari Nigeria yang berakhir 2-1 di Wembley tetapi perlakukan yang di dapatkan dari laga persabahatan tersebut tidak begitu baik. Dia dapatkan kritikan di penampilannya saat itu tetapi Dele tidak memikirkan dan mempermasalahkan hal itu dikarenakan Gelandang 22 tahun tersebut bermain sesuai rasa kesenangannya dalam membela timnas.

Kesuksesan Inggris lewat dari Cahill dan Kane yang masing-masingnya membobol gol ke gawang Nigeria. Sempat terjadinya balasan dari Iwobi ke gawang Inggris tetapi gol dari Nigeria tersebut tidak maksimal hingga akhir laga. Pertarungan akhirnya berhenti di skor 2-1 atas menangnya Inggris di laga persahabatan. Dari kekalahan Nigeria itu membuat para fans dari timnas tersebut membuat pernyataan yang buruk ke Alli.

Alli saat itu cukup menguasai permainan dan dirinya bermain impresif di lini tengah Skuad Inggris dimana 65 persen jalannya laga itu ditampilkan Dele dengan bagus. Kabarnya Alli di kritik fans Nigeria karena sang gelandang sebelumnya memiliki darah dari timnas tersebut dan Nigeria juga pernah menyediakan tempat untuk gelandang Hotspur itu. Dele memang dalam impresif yang baik sebab bersama Tottenham sudah mencapai performa lebih dari 110 pertandingan.

Gelandang itu memang sudah lama membela timnas Inggris sejak tahun 2012 yang berawal di U17 sampai sekarang yang dipercaya menempati posisi di timnas Inti. Tahun ini Alli kembali dipanggil menghadapi Piala Dunia 2018 dan sepertinya Dele sungguh dipercaya menjadi gelandang Inggris oleh Southgate.

Komentar