vivobetting

Allardyce Puji Tiga Gol Kemenangan City

BERITA BOLA ONLINE – Manajer Allardyce mengaku laga di Goodison tidak berjalan mulus akibat terlalu meremehkan City dimana sesi pertama saja sudah di hadapi kekalahan tiga gol. Gagal memperkecil ketinggalan di babak pertama membuat Everton tertahan 0-3 tanpa adanya gol yang dapat dibalas dari The Toffees.

City sekarang semakin dekat dengan kejuaraan di Liga Premier dimana di pekan depan juga ada laga derby di kandang Etihad. Pep percaya Tropi Premier League bakal aman dengan mereka di musim ini setelah skor 1-3 berakhir di Goodison Park.

Pelatih Sam tidak mampu menghindari kekalahan telak di kandangnya dimana tidak ada kritik yang terdengar sampai ke pemain-pemainnya. Dimana Allardyce sebelumnya sudah memprediksi timnya dapat membuat skor di akhir laga dengan seimbang. Tetapi perkiraan manager The Toffees itu tidak tepat karena kekalahan tetap tidak terhindarkan di kompetisi itu.

Sejak di beberapa menit awal sudah terbobol dari umpan David ke Sane menit ke 5 dimana Pickford gagal menghadang serangan bola tersebut. Kurang dari 10 menit terjadi lagi gol susulan dri Gabriel setelah kerjasama dengan Bruyne. Jesus menambah kepercayaan diri rekan-rekannya di tengah laga sebab dua gol yang terjadi kembali dilanjutkan oleh Sterling di menit 38 atas assist David yang kedua kalinya.

Sesi pertama berakhir dengan tiga gol yang menembus pertahanan dari Kiper Pickford dan menjadi keunggulan City dalam 45 menit laga tersebut. Everton baru mengejar di sesi kedua dari Yannick tetapi gol itu tidak mengubah pertandingan berakhir seimbang, sebab akhirnya gol Bolasie dari The Toffees menjadi gol penutup kompetisi tersebut.

Komentar